Puteri Indonesia

Puteri Indonesia Kepulauan Riau 2012



Tanggal 3 November 2012 lalu, Kepulauan Riau kembali menyelenggarakan Pemilihan Puteri Indonesia Daerah yang kali ini di adakan di Batam. Masing-masing daerah mengirimkan wakil terbaiknya untuk mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia Daerah  yang nantinya puteri terpilih  akan mengikuti pemilihan di tingkat nasional. Dan terpilihlah Dwi Arta Kamanadani Putri sebagai Puteri Indonesia Kepulauan Riau.

Para finalis sebelumnya telah mengikuti karantina, mereka mendapatkan pembekalan  seperti cara berjalan, make up, dan pembekalan materi  khususnya Sumber Daya Alam dan Potensi Pariwisata di Kepulauan Riau yang dapat dipromosikan ke tingkat International. Adapula wawancara personal dengan masing-masing finalis oleh para Juri.

Adapun kelima dewan juri tersebut antara lain Ibu Dwi Putri Yanti sebagai ketua Umum Pemilihan Puteri Indonesia, Ibu Linlin Hernawati sebagai perwakilan dari PT. Mustika Ratu, Tbk, Bapak Adi dari Buana Management, dan perwakilan dari dinas Provinsi Kepulauan Riau.

Pada malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Kepulauan Riau, para finalis dibalut cantik dengan busana-busana rancangan designer lokal dengan ciri khas dari masing-masing daerah di Kepulauan Riau.

Persaingan antar finalis sangatlah kuat, masing-masing finalis menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam berbahasa untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh dewan juri. Dan sangatlah sulit bagi dewan juri untuk menentukan siapakan yang berhak mendapatkan gelar puteri indonesia Kepulauan Riau.

Berikut daftar lengkap pemenang Pemilihan Puteri Indonesia Kepulauan Riau.

Puteri Indonesia Kepulauan Riau 2012: Dwi Arta Kamanadani Putri
Runner Up I: Yuri Novianti
Runner Up II : Siti Fatimah

5 besar:
Ria Antika
Cindy Purnamasari

Atribut:
Puteri Foto Genic: Siti Fatimah
Puteri Favorite: Rina Antika
Puteri Persahabatan: Ollivia Angga

Koneksi gagal