Puteri Indonesia

Mustika Ratu & Yayasan Puteri Indonesia Kampanye Anti Narkoba Bersama BNN di SMPN 3 Depok

     


-

First Previous

Sponsorship
More



Depok Puteri Indonesia 2013 Whulandary bersama Kepala Advokasi BNN Bpk. DR. Viktor Pudjiadi memberikan penyuluhan kepada 300 siswa-siswi baru di SMPN 3 Depok,   Whulandari mengajak para siswa untuk menjauhi narkoba. Hal tersebut disampaikan di depan 300 siwa yang sedang mengikuti rangkaian acara Masa Orientasi Siswa di sekolah tersebut (12/07).

Whulandary mengatakan, generasi muda harus menghindari narkoba. Jika sudah terjerat akan sangat sulit keluar daru mata rantai barang haram tersebut. Secara kuantitas, narkoba di Indonesia berada di posisi empat besar dunia. Tidak hanya kalangan generasi muda. Belakangan ini banyak artis yang sudah keluar masuk penajara akibat narkotik.

Hasil riset BNN menunjukkan pada tahun 2011 tercatat penggunaan narkotik sebanyak 1,75 persen meningkat menjadi 4,9 persen di 2013. Jika kondisi itu dibiarkan akan bertambah parah dan semakin mengkhawatirkan. Pasalnya, sebanyak 250 zat yang disinyalir mengandung narkotik jenis baru masuk ke Indonesia.

"Saat ini pengguna narkoba mencapai 3,8 juta. Untuk pengguna tingkat SD sudah masuk ke 13 provinsi se-Indonesia. Artinya, kondisi ini sudah sangat mengenaskan," kata Direktur Advokasi BNN Victor Pudjiadi.

Manager Public Relation Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu Mega Angkasan mengatakan, acara ini sebagai bentuk kegiatan corporate social responsibility (CSR) Mustika Ratu dan YPI. Acara ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia terhadap generasi muda, Diharapkan dapat dicontoh oleh semua perusahaan yang ada di Indonesia.

Yayasan Puteri Indonesia Kembali Aksi Di Bunderan HI

     


Sponsorship
More



Jakarta – Yayasan Puteri Indonesia bersama 38 Finalis PPI kembali turun ke jalan, selasa Senin, 29/1/2013,  dalam aksi Solidaritas  Nasional Kejahatan Seksual Terhadap Anak.

Pelecehan seksual terhadap wanita dan anak-anak terus meningkat sepanjang tahun 2012 sampai 2013,  YPI bersama KOMNAS ANAK  mengajak masyarakat harus terus melawan aksi kekerasan terhadap wanita dan anak.

Kematian RI 11th  seorang anak kelas 5  selolah dasar dari keluarga miskin, yang menjadi korban kekerasan seksual berulang, telah memberikan bukti nyata  bahwa kasus-kasus yang terjadi tiga tahun terakhir ini patut dilawan.

Dalam aksinya 38  Finalis Puteri Indonesia 2013 barsama Koalisi Aksi Solidaritas Darurat Nasional ini mendeklarasikan 3 poin, hal tersebut disampaikan oleh Friska finalis asal Bengkulu, “bahwa kami 38 Finalis  Puteri Indonesia 2013 menyatakan menentang kejahatan seksual    terhadap anak dan perempuan, kami  bersama elemen masyarakat yang tergabung dalam aksi ini mendorong pemerintah agar meningkatkan hukuman pidana bagi pelaku kejahatan seksual dengan  hukuman minimal 20 th penjara, kami  38 Finalis PPI  2013 menghimbau kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan perlakuan khusus terhadap kasus-kasus kejahatan seksual yang diderita perempuan” 

Aksi ini di tutup dengan pemberian setangkai bunga kepada seluruh pengguna jalan di bundaran Hotel Indonesia oleh seluruh 38 Finalis PPI 2013 dan Koalisi Aksi Solidaritas Masyarakat Menentang Kejahatan  Terhadap Anak dan Perempuan.

Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia Dukung Kampanye Peduli Kanker Payudara

     


Sponsorship
More

PT Mustika Ratu Tbk, sebagai perusahaan Jamu & Kosmetika Tradisional yang dirintis oleh DR. BRA Mooryati Soedibyo berbasis pengalaman hidup beliau sebagai putri keraton, mempunyai filosofi ”Perawatan Cantik Paripurna”. Untuk sehat & cantik tubuh wanita memerlukan ”perawatan” baik dari luar dengan kosmetik maupun dari dalam dengan minum Jamu yang berbahan dasar alami.

Oleh karena itu, sebagai bentuk CSR PT Mustika Ratu ikut mendukung Kampanye peduli kanker payudara “ PINKTOBER” yang diselenggarakan oleh Hard Rock Cafe, dengan memberikan edukasi dan mensosialisasikan kiat merawat kesehatan payudara secara alami. Bagi wanita, payudara merupakan simbol feminitas & kepercayaan diri oleh karena itu perlu dirawat, namun tidak sedikit wanita yang kurang memperhatikan perawatannya sehingga baru sadar ketika mulai timbul masalah seperti payudara mengendur, keriput bahkan terkena kanker.
Pemaparan  secara lengkap tentang kiat merawat kesehatan payudara secara alami sejak dini akan kami sampaikan tanggal 30 Oktober 2011 pada seminar kesehatan yang diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan PINKTOBER di Hard Rock Cafe.

Sekilas AYUDARA series
Tidak semua wanita terlahir dengan memiliki payudara yang kencang, padat & indah. Selama pubertas, tubuh wanita memproduksi estrogen, yang mendorong perkembangan payudara. Jumlah hormone estrogen pada tiap wanita menentukan ukuran dan kepenuhan payudaranya. Jika jumlah hormone estrogen yang diproduksi sedikit, maka payudaranya akan relative lebih kecil/ kurang berkembang.

Dengan perawatan yang tepat menggunakan bahan alami, payudara yang kencang, padat & sehat bukan mustahil untuk didapatkan.
Mustika Ratu menghadirkan rangkaian produk dengan ramuan alami untuk perawatan payudara, yaitu AYUDARA series yang terdiri dari : Jamu Kaplet Ayudara untuk perawatan dari dalam, AYUDARA massage cream dan masker AYUDARA untuk perawatan dari luar.

Kaplet AYUDARA mengandung bahan alami Bitok tobi (Pueraria mirifica), Biji Botor (Psophocarpi Semen) dan Akar Kelembak (Rhei Radix) yang kaya akan phytoestrogenyang bermanfaat untuk meningkatkan ukuran payudara dan bersifat sitotoksik (mencegah kanker payudara). Massage cream dan masker AYUDARA mengandung kigelia & licoriceekstrak yang bermanfaat untuk menstimulasi sintesa kolagen sehingga kulit payudara menjadi kencang. Di tempat yang sama Yayasan Puteri Indonesia turut ambil bagian dalam acara sosial yang bagus ini. Puti Indonesia 2011, Maria Selena dan Putri Indonesia Intelegensia 2010, Inda Endaliani  hadir dalam berbagai talkshow yang bercerita tentang perlunya perawatan dan pemeliharaan kesehatan secara dini, khususnya kesehatan payudara.

Keikutsertaan kami sebagai wujud kepedulian Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia terhadap kesehatan kaum perempuan di Indonesia. Sebagai perusahaan yang menghasilkan produk kecantikan dan kesehatan, Mustika Ratu merasa bertanggungjawab dalam memberikan penyadaran kepada kaum perempuan Indonesia agar tidak saja cantik dari luar namun juga sehat jiwa dan raganya. Dengan kondisi yang sehat maka perempuan Indonesia mampu untuk berbuat banyak untuk bekerja, berprestasi bahkan memebawa nama harum bangsa di dunia international, seperti yang dikatakan oleh Puteri Indonesia 2011 Maria Selena di Hard Rock Cafe Jakarta.
Jadi lakukan perawatan dengan AYUDARA series sejak dini guna membantu mencegah kanker payudara, sambung Maria.

Yayasan Puteri Indonesia mendukung Solo Batik Carnival 2011

     


Sponsorship
More

Solo, Sabtu 25 Juni 2011 Solo Batik Carnival keempat dilaksanakan.  Dengan mengusung empat cerita legenda dari Pulau Jawa yang banyak dikenal masyarakat Jawa khususnya dan  Indonesia umumnya  yaitu Roro Jongrang, Ratu Pantai Selatan, Ratu Kenconowungu dan Ande-ande Lumut menjadi tema pada pagelaran Solo Batik Carnival tahun ini.

Yayasan Puteri Indonesia yang salah satu misinya adalah pelestarian budaya local sebagai asset jatidiri bangsa mengirimkan Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi, Puteri Indonesia Lingkungan 2010 dr Reisa Kartikasari, Puteri Indonesia Intelegensia 2010 Inda Endaliani dan Puteri Indonesia Pariwisata 2006 Rahma Landy untuk ikut serta dalam acara Solo Bati Carnival ini. Keempat Puteri Indonesia menggunakan busana sesuai tema Nadine Alexandra Dewi menggunakan busan Kanjeng Ratu Laut Selatan, dr Reisa Kartikasari menggunakan busana Nyi Roro Kidul, drg Rahma Landy menggunakan busana Kenconowungu dan Inda Endaliani menggunakan busana Anjasmoro. Dengan menggunakan riasan make up dari Tim Artistik Mustika Ratu keempat puteri Indonesia ini tampil memikat masyarakat Solo yang tumpah ruah di jalan – jalan yang dilalui rombongan carnival.

Sebelum berangkat ke Lokasi start para Puteri Indonesia di jamu makan malam oleh bapak Walikota solo Joko Wi setelah foto bersama di depan kediaman maka rombongan berangkat menuju tempat dimulainya carnival ini. Selain itu Para Puteri Indonesia juga mendampingi Bapak Walikota dan wakil walikota dalam melepas carnival pada malam itu. Setelah pelepasan peserta maka para Puteri Indonesia segera masuk dalam barisan rombongan Carnival, menggunakan kereta kencana dan singgasana Ratu Laut Selatan mereka ikut serta menjadi peserta untuk memeriahkan Solo Batik Carnival 2011 ini.

Menurut Nadine tentang SBC adalah “Sebuah pagelaran yang sangat mewah tapi tetap mengangkat batik Solo sebagai identitas bangsa. Dengan kegiatan ini maka pembuktian bahwa Batik Solo bukan hanya bisa digunakan untuk busana keseharian atau acara tertentu tapi juga bisa dimanfaatkan untuk  sebuah kegiatan yang lebih dari itu yaitu sebuah Carnival.”

Menurut Reisa, “Solo Batik Carnival ini juga patut dicontoh oleh daerah-daerah lain dengan konsep yang sesuai denngan  tradisi dan budaya masing-masing daerah di Indonesia. Ini merupakan suatu kegiatan yang postif yaitu memperkenalkan budaya local menajdi budaya nasional dan bisa menjadi internasional dalam sebuah  kegaiatan yang menurut saya extravaganza. Saya yakin bahwa acara ini akan mengundang turis-turis mancanegara, dan mereka akan datang ke Solo untuk menyaksikan kegiatan ini. Solo Batik Carnival ini merupakan acara masyarakat Solo yang sangat di dukung oleh Walikota Solo Bapak Joko Wi. Dengan adanya kegiatan ini memperlihatkan bahwa bapak Joko Wi berhasil membina masyarakat Solo untuk cinta pada budaya Lokal.”

 

pinkan

Yayasan Puteri Indonesia

     


Sponsorship
More
Koneksi gagal