Puteri Indonesia

Liza Elly Menghadiri Soft Launching Trend Warna 2012 di Manado

     


-

First Previous

Sponsorship
More

Dalam rangka memperkenalkan Trend Warna 2012 “ Amuspa Buketan” PT.Mustika Ratu.tbk mengadakan soft launching di kota Manado. Acara yang diadakan pada 24 – 26 November 2011 ini turut dihadiri oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2011 Lizza Elly.

Tepat pukul 13.30 Putri Indonesia beserta rombongan tiba di bandar udara Manado “Sam Ratulangi”. Begitu tiba Putri Indonesia langsung melanjutkan perjalanan ke Tribun Manado (koran lokal Manado). Dalam pertemuan sekitar 30 menit ini Liza mengajak masyarakat Manado untuk beramai-ramai datang mengunjungi Mega Trade Center tgl 25 November 2011 pukul 15.00 waktu setempat. Selain mengajak masyarakat untuk datang ke soft launching trend warna mustika ratu 2011 di mega trade center, Liza Elly juga menjelaskan betapa warna-warna trend warna 2012 “Amuspa Buketan” sangat cocok untuk perempuan Manado yang terkenal cantik-cantik.

Dalam perbincangan juga disinggung keinginan Liza Elly untuk mengunjungi Bunaken. Selain karena terkenal sangat indah, Liza juga ingin melihat langsung pencemaran yang terjadi di laut Bunaken guna memberikan solusi dan mengajak setiap individu yang datang untuk menjaga kelestarian alam. Karena alam bkanlah milik kita melainkan titipan bagi anak cucu kita kelak.

Sore hari sekitar pukul 17.30 waktu setempat rombongan Trend Warna 2012 “Amuspa Buketan” dan Puteri Indonesia Lingkungan Liza Elly bergerak menuju radio Smart FM untuk melakukan Talkshow selama 1 jam yang juga mengangkat perbincangan mengenai indahnya dan betapa cocoknya warna-warna trend warna 2012 “Amuspa Buketan” bagi perempuan Manado yang sebagian besar berkulit putih, ajakan datang ke Mega Trade Center dan kesan Liza Elly sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2011 mengenai kota Manado.

Keesokan harinya 25 November 2011 pkl.07.45 seluruh rombongan menuju Pacific TV dan melakukan siaran langsung. Pada siaran ini Liza Elly di dampingi oleh ibu Astri selaku National Sales Manager PT.Mustika Ratu,tbk. Seperti hari sebelumnya dalam siaran langsung ini kembali diangkat tentang Amuspa Buketan, Trend Warna 2012 dan ketertarikan yang besar Liza Elly sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2011 terhadap pencemaran yang terjadi di laut Bunaken.

Pukul 15.00 waktu Manado acara Soft Launching Trend Warna 2012 “Amuspa Buketan” dimulai dengan sambutan dari ibu Astri dan Liza Elly. Kemudian acara dilanjutkan dengan demo make up yang dilakukan oleh Febiola selaku Make Up Artis dan diakhiri dengan tanya jawab dan pembagian dorprize.

Pada akhir acara diadakan foto bersama seluruh rombongan dan foto berdua dengan Puteri Indonesia Lingkungan Liza Elly bagi pembeli produk Mustika Ratu dengan menunjukan bukti pembelian.

Memasuki hari ketiga yaitu hari terakhir di Manado Liza Elly melakukan perjalanan ke Bunaken. Sesampainya di Bunaken Liza langsung mencoba Jet ski dan Snorkling untuk melihat keadaan Bunaken saat ini yang harus diakui sudah tercemar oleh sampah yang dibuang sembarangan oleh pengunjung.Tidak lupa Liza beserta rombongan juga menikmati makanan khas Manado yang di dominasi oleh makanan laut seperti Ikan dan Kepiting. Juga sambal dabu-dabu yang sangat digemari oleh Liza. 

Siang hari sekitar pkl.13.00 seluruh rombongan kembali ke Manado dengan menggunakan kapal yang sama pada saat menuju Bunaken. Kecuali Liza Elly dan Puteri Sulut Monica yang kembali ke Manado menggunakan Jet Ski. Liza memang tepat menyandang gelar Puteri Indonesia Lingkunga

Koneksi gagal