Puteri Indonesia

Kampanye Lingkungan Bersama Siswa SMA se Kotamadya Jakarta Utara

     


-

First Previous

Sponsorship
More

 

Jakarta, 14 Februari 2012.  Liza Elly (Puteri Indonesia Lingkungan 2011) dan Reisa Kartikasari ( Puteri Indonesia Lingkungan 2010) bersama Green Edelweiss foundation melakukan kampanye lingkungan kepada ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kotamadya Jakarta Utara di SMAN 15, Sunter Jakarta Utara.

Sudah saatnya seluruh manusia di bumi ini untuk bersama sama bertanggung jawab dan mengatasi untuk mencegah pemanasan bumi tersebut melalui adaptasi dan mitigasi perubahan uklim, salah satunya adalah melalui gerakan para remaja atau pemuda Indonesia sebagai motor untuk menanamkan gerakan peduli terhadap lingkungan dan bumi , spserti yang dikatakan Liza Elly.

Dengan memanfaatkan momentum tanggal 14 Februari, Green Edelweiss Foundation yang bergerak di bidang lingkungan, mengajak para remaja Indonesia untuk mempunyai rasa kepedulian dan kecintaan terhadap lingkungan melalui kampanye bertema “Remaja Berbagi Kasih Untuk Bumi” diselenggarakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) 15 Jakarta Utara dengan melibatkan seluruh OSIS SMA se kotamadya Jakarta Utara dan melibatkan hampir 1000 peserta , pada tanggal 14 februari 2012 .

Seperti yang dikatakan Head of communication Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa “ Kehadiran Puteri Indonesia dan Green edelweiss foundation di sekolah tersebut adalah untuk mengkapanyekan program green school kepada remaja sejak dini agar tertanam rasa peduli, cinta dan memilihara lingkungan di mulai dari sekolah dan rumahnya..

Acara yang diadakan di SMAN 15 Jakarta Utara tersebut didukung oleh Ikatan Alumni SMAN 15, 1000 siswa yang mewakli seluruh siswa dari SMA se Kotamadya Jakarta Utara dan para guru yang terlibat langsung pada acara tersebut.

Bersama Green Edelweiss Foundation (GEF) sebagai organisasi nirlaba  yang peduli terhadap lingkungan, Liza Elly dan Reisa Kartikasari yang juga merupakan Sahabat Edelweiss akan turut bersama mengkampanyekan masalah lingkungan, terutama program green school untuk generasi muda, khususnya dikalangan pelajar .

Dengan hadirnya Puteri Indonesia Lingkungan 2011 dan Puteri Indonesia Lingkungan 2010 semoga langkah langkah dalam mengkampanyekan lingkungan menjadi tepat, mengingat citra Puteri Indonesia Lingkungan yang cantik, pintar, berkeribadian akan menjadi contoh bagi masyarakat umum dan generasi muda khususnya.

Koneksi gagal