Puteri Indonesia

Confidence Makes Success Puteri Indonesia 2011, Maria Selena

     


-

First Previous

Sponsorship
More

 

Pada tanggal 2 dan 3 februari 2012 lalu, Maria Selena Puteri Indonesia 2012 berkesempatan untuk mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan di Makassar. Setelah mendarat di Makasar, acara dimulai dengan makan siang bersama rekan-rekan wartawan dari daerah Makasar dan sekitarnya di sebuah restaurant di kawasan makasar, New Dinar Seafood. Sebagai Puteri Indonesia 2011 yang menggunakan produk-produk dari Mustika Ratu, Maria Selena melakukan kunjungan Counter Mustika Ratu di salah satu pusat perbelanjaan di Makasar.

 

Selanjutnya, Maria Selena diberi kehormatan untuk menjadi Keynote Speaker dalam sebuah talk show bertemakan “Confidence Makes Success”, yang diselenggarakan di Gereja Bahtera Kasih, Makassar. Dalam talk show tersebut Maria Selena mengatakan bahwa “Setiap pribadi mempunyai masalahnya masing-masing. Masalah hari ini hanya untuk hari ini saja, karena esok akan ada masalahnya sendiri”. Maria Selena berharap semua orang yang hadir dalam acara tersebut dapat terinspirasi dan lebih percaya diri.

 

Menutup rangkaian kegiatan di Makasar, Puteri Indonesia 2011 menghadiri acara Wedding Festival yang diadakan di Ballroom Golden Hotel (MGH) Makassar. Dalam acara ini Maria Selena mengunjungi beberapa stand-stand wedding organizer. Acara ini dihadiri oleh Ibu Walikota Makassar, Aliyah Mustika Sirajuddin, General Manager MGH, Rizky Dermawan, serta Ketua Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Makassar, Kwandi Salim yang juga secara resmi membuka Wedding Festival 2012. Acara ini diikuti oleh 21 vendor wedding organizer terbaik di Makasar.

Koneksi gagal