Pemilihan Puteri Indonesia 2010 -

Puteri Indonesia

Update: 20 March 2012

Maria Selena Hadiri Grand Final Botani Ambassador 2012

Puteri Indonesia 2011 Hadiri Grand Final Botani Ambassador 2012

Bogor, 18 Maret 2012. Puteri Indonesia 2011 Maria Selena menghadiri malam Grand Final Botani Ambassador 2012 yang digelar di atrium Botani Square, Baranangsiang, Jalan Pajajaran. Puteri Indonesia 2011 hadir dan didaulat untuk menyematkan mahkota bagi dua pasang muda-mudi dari 30 finalis yang berhak menyandang gelar Botani Ambassador 2012.

Sebelum acara dimulai, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena mengaku senang mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Bogor yang sengaja menunggu kedatangannya. Tampil anggun dengan mahkota di kepala dan dress cantik batik, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena selalu tersenyum gembira kepada setiap orang yang menyapanya.

Bahkan, ketika beberapa orang pengunjung mengajak untuk berfoto bersama, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena meladeni dengan terbuka. “Saya sangat gembira bisa berada di sini. Sambutannya begitu hangat. Antusiasme pengunjung begitu tinggi, khususnya terhadap acara ini,” tuturnya.

Terkait dengan penyelenggaraan acara Grand Final Botani Ambassador 2012, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena berharap agar para pemenang nantinya adalah orang-orang yang tepat dan sesuai dengan kriteria acara itu sendiri.

“Bagus sekali acara semacam ini, dan semoga pemenangnya adalah mereka orang yang tepat. Mudah-mudahan ke depannya tempat yang lain bisa juga mengadakan acara seperti ini untuk mencari generasi muda yang berbakat dan berprestasi,” paparnya.

Sepanjang berada di Botani Square, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena terlihat mengunjungi booth Moor’s Profesional Make Up di atrium Botani Square. Tak lupa, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena juga tampak berfoto dengan produk-produk andalan dari Moor’s Profesional Make Up.

Selain itu, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena sempat pula berjalan-jalan mengunjungi bazaar yang sedang digelar dan berbelanja di Citrus Department Store. (adek)